Author Archives: diky words

Kenapa poligami dan pohon mangga?

Baca judulnya aja kayaknya beberapa saudara saudara perempuan kita udah eneg ya? Insya Allah deh, beberapa pembahasan berikut tidak menyudutkan kaum wanita. Ada beberapa pemikiran yang tidak sengaja terlintas ketika penulis duduk makan kebab di kawasan wisata Sunan Ampel bersama … Continue reading

Posted in Way of Life - islam | Tagged , , , , , , , , , | Leave a comment

Kejar Sholat Sampai 50 kali Sholat dalam Sehari

Siapa sih yang ga pernah denger kata Isra’ Mi’raj? Bahkan yang dulu waktu kecilnya ga sekolah ngaji pun pasti pernah denger yang namanya Isra’ Mi’raj. Kalo deket-deket tanggalnya yang deprkirakan isra’ mi’raj aja sekitar tanggal 27 Rajab, banyak tuh ta’mir … Continue reading

Posted in Way of Life - islam | Leave a comment

Hi there.

None, just wanna say hi. I hope this blog more function than the writer. hehehe

Posted in Uncategorized | Leave a comment